3 Resep Makanan Absurd Buatan Gue



Disini gue mau berbagi tentang 5 makanan terenak di indonesia menurut gue terus ditambah lagi dengan racikan gila ala gue makanya disebut Makanan Ala Gue. Kalian jangan tiru ya soalnya makanan ini super duper gila + absurd. Kalau kalian ingin mencobanya silahkan jangan lupa kalau sudah buat + mencobanya foto + mention ke @zectrue dan jangan lupa di follow*promosi*!

Oke kembali ke topik kita yaitu Makanan Ala Gue. Sumpah menurut gue makanan ala gue ini enak banget bagi yang suka eksperimen *aslinya kagak. Dan pasti kalau orang yang gembelan *kiddingbray* mah bakal bilang jijik, tapi pas dicoba rasanya kayak TAI muehehehehe. Ini dia 5 Makanan Enak Ala Gue :

1. Mi Kuah Susu Coklat + Keju
    Ini makanan favorit gue! Ini sangat enak bray apalagi kalau kejunya ++. Bayangin aja Mi + kuah susu coklat + keju ++. Dari namanya aja udah mantab apalagi rasanya behh kayak TAI. Enak kok bray cobain saja sendiri. Kira - kira modalnya 30K kurang lah. Lebih enak kalau Mi-nya 2 bray. Kenyang pasti!

    How to make :
  1. Rebus Mi kuah dengan air aquya atau sejenisnya sampai mendidih
  2. Parut keju di mangkok + bubuk bumbu mi-nya
  3. Jika Mi-nya sudah mendidih, buang air kotornya dan Mi-nya jangan dikeluarkan dari panci
  4. Lalu masukkan susu coklat kedalam panci yang berisi mi tadi
  5. Tunggu sekitar 1 - 2 menit
  6. Jika sudah masukkan kedalam mangkok yang berisi keju + bumbu
  7. Lalu di aduk hingga rata 
  8. SELAMAT MENIKMATI MAKANAN TAI  HUEK *MUEHEHEHE* Serius Enak
2. Ayam + Susu Kental Manis + Keju
    Makanan racikan ala gue yang mungkin kedua terbaik bray. Mungkin ini sedikit membingungkan, kok Ayam campur susu + keju? Rasanya gimana tuh? Enak banget asli! Rasa ayamnya itu ada manis sama asemnya, rasanya itu terbagi rata kayak Ayam Asam Urat *muehehehe*. Biayanya gaterlalu mahal pastinya, soalnya kan emak yang beli ayam *Kejam*. Cobain deh pasti gabakal ketagihan!

    Syaratnya sih asal ayamnya udah dibumbuin jadi cepat. Pasti emak kalian bisa bumbuin ayam biar jadi makin enak apalagi + resep ala manusia ganteng ini.


    How to make:   
  1. Parut Keju + Susu Kental Manis dalam 1 mangkok kecil, lalu aduk sebentar sampai semua keju kebagian susu
  2. Belek daging ayam tengahnya sedikit, lalu masukan kesu (keju susu) itu kedalamnya
  3. Masukan ayam ke dalam mangkok kecil tadi, jadi bukan ayam lapis tepung tapi ayam lapis keju susu
  4. Goreng
  5. Setelah itu taruh ayam di piring, lalu berikan sedikit keju susu tadi diatasnya
  6. Dan Selamat Menikmati ^_^
3. Richeese Ahh + Richeese Nabati + Susu Dingin Putih Full Cream
    Makanan ringan yang sering gue coba! Rasanya anjas banget! Sedap banget asli bray. Makanan ringan yang wajib lu coba, ketagihan pasti lu bray. Apalagi kalo richeese-nya banyak, pasti dimarahin emak wkwkkw. Sekalinya lu nyoba pasti bakal ketagihan bray.

    How to make :
  1. Siapkan 1 makanan ringan itu, Kalau ada 2 jenis lebih baik
  2. Dinginkan susu di kulkas
  3. Jika sudah dingin, masukan susu ke mangkok
  4. Lalu siapkan 2 bungkus richeese ahh, lalu Ahh-nya itu dipotong setengah jadi ada 4 bagian.
  5. Lalu masukan Richeese ahh nya itu kedalam lautan susu dingin tadi. 
  6. Kalau richeese nabati belum nyoba gue bray
    Cara makan :
  1. Kalau richeese ahh, bisa dijadikan seperti sedotan. Dihisap lautan susu full cream tadi lalu makan. Sedapp
  2. Kalau Nabati tinggal rendem langsung makan *Easy Man 
Gimana bray resep makanan ala gue? Pastinya enak kan? Sebenernya masih banyak lagi tapi tangan gue udah bengkak kayak jempol gajah *alay*. Dari 3 Makanan ini semuanya udah gue coba kecuali yang nomor 2. Menurut gue itu makanan ter absurd di dunia yang gue buat. Tapi mungkin makanan itu enak soalnya campur keju bray! I Like Cheese.

Kalau kalian udah buat + coba jangan dihabisin dulu ya, kirim ke twitter gue @zectrue *promosi* muehehehehe. Tunggu kelanjutannya ya di blog super duper absurd ini. Nantikan resep Absurd + Gila di Blog gue ini. Dan tunggu life story gue di blog ini!

More Information :
E-Mail    : zectrue@gmail.com
Twitter    : @zectrue
Youtube  : Romy Zect
Previous
This is the oldest page

33 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
1 Oktober 2015 pukul 16.56 ×

mau dicoba nih gan resepnya dirumah...... ditungu resep absurd+gila yang lainnya.... hehee

Reply
avatar
rfrf
admin
1 Oktober 2015 pukul 16.57 ×

siap gan muehehehe

Reply
avatar
Unknown
admin
1 Oktober 2015 pukul 17.12 ×

Wkwkwk....absurd gan gak kebayang tuh rasanya.
Resep ayam goreng ala siswa sarap:
-Goreng ayamnya
-Jadilah ayam goreng!

Reply
avatar
Unknown
admin
1 Oktober 2015 pukul 17.22 ×

Absurd amat :'v ane coba deh yang susu dan mie

Reply
avatar
No-er
admin
1 Oktober 2015 pukul 17.52 ×

Kapan kapan cobaa bikinnn trus bawa kesekolah dongggg :v

Reply
avatar
1 Oktober 2015 pukul 18.27 ×

mantap gan wajib dicoba nih resep hhe

Reply
avatar
Unknown
admin
1 Oktober 2015 pukul 18.37 ×

kenapa ya semua resep harus ada kejunya? saking cintanya sama keju kali ya? :D

Reply
avatar
rfrf
admin
1 Oktober 2015 pukul 18.43 ×

iya gan entah kenapa, suka banget sama keju

Reply
avatar
BedAbed
admin
1 Oktober 2015 pukul 21.35 ×

mantap :v wajib di coba :v

Reply
avatar
Erenka
admin
1 Oktober 2015 pukul 21.40 ×

njirr absurd banget..wkwkw

Reply
avatar
Bill
admin
2 Oktober 2015 pukul 07.14 ×

Beneran buatan sendiri itu gan, niatnya coba-coba atau bigimane :D

Reply
avatar
rfrf
admin
2 Oktober 2015 pukul 14.47 ×

udah dicoba kok gan jadi aman. :D

Reply
avatar
2 Oktober 2015 pukul 14.47 ×

Asem, gokil asli. Gak kebayang gimana ini nanti rasanya :v

Reply
avatar
dian
admin
2 Oktober 2015 pukul 14.55 ×

wkwkwkwk , pecah bet

Reply
avatar
Unknown
admin
2 Oktober 2015 pukul 15.11 ×

bikin ngefly gak gan ? :v


http://sahroni26.blogspot.co.id :)

Reply
avatar
rfrf
admin
2 Oktober 2015 pukul 15.32 ×

Pasti bikin nge fly gan. waktu itu gue berhasil pergi ke langit sampe ketemu GOKU!

Reply
avatar
Unknown
admin
2 Oktober 2015 pukul 15.56 ×

Resepnya nya bener" absurd :D

Reply
avatar
aga wicak
admin
2 Oktober 2015 pukul 16.20 ×

Kita sama gan yang nomer 1, enak banget tuh jujur deh

Reply
avatar
2 Oktober 2015 pukul 17.01 ×

yang pake susu enak nih sop

Reply
avatar
Unknown
admin
2 Oktober 2015 pukul 18.39 ×

wah gw dah coba yang pertama tuh sob, emang manteb

Reply
avatar
rfrf
admin
2 Oktober 2015 pukul 18.42 ×

susah. ga enak kalo dingin.

Reply
avatar
Egi Erdian
admin
2 Oktober 2015 pukul 21.27 ×

kaya nya suka bgt sama keju :V

Reply
avatar
rfrf
admin
2 Oktober 2015 pukul 21.33 ×

kalo kamu mau aku suka banget sama kamu. beliin aku keju :V

Reply
avatar
Unknown
admin
4 Oktober 2015 pukul 17.19 ×

Resepnya Absurd.....

Reply
avatar
Anonim
admin
9 Oktober 2015 pukul 17.45 ×

resep yang ditujukan untuk anak kost. wkwkwkwk

Reply
avatar
21 Oktober 2015 pukul 12.03 ×

Cieee yang anak Kost :v
Pengen nyoba dari lama, tapi lupa.. untung buka blog ini tak coba ntar :D

Reply
avatar
Unknown
admin
11 Maret 2018 pukul 18.11 ×

sukses bikin perut mules :v

Reply
avatar
Mochamad
admin
12 Maret 2018 pukul 17.04 ×

Mantap bro. Semoga enak enak ya :v

Reply
avatar

Hai sahabat yang ingin berkomentar ^_^
Baca peraturan sebelum berkomentar ya :D
1. DIlarang berkomentar yang berbau negatif
2. Sopan & Santun
3. Silahkan untuk mengkritik blog gue di halaman "Tentangku" ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment